BERITA HARI INI

Ribuan Warga Ikuti Senam Sehat, Cerdas dan Damai


GRESIK-Ribuan warga memadati area car free day (CFD) sepanjang Jalan Jaksa Agung Suprapto untuk mengikuti senam sehat, cerdas dan damai bareng Bupati dan PWI Gresik, Minggu (29/12).
Dengan mengikuri gerakan senam dari 4 instruktur, mulai anak kecil hingga manula tampak sangat bersemangat. Apalagi, mereka berharap mendapat undian doorprize seusai senam.
Bupati Sambari Halim Radianto dalam sambutannya mengaku bahagia karena peserta senam di area CFD, jumlahnya sangat banyak.
"Bukan hanya ratusan, tapi jumlahnya ribuan. Ini, masyarakat yang hadir sangat besar,"ujarnya sebelum seremoni dengan melepas burung merpati di panggung utama.
Ajang CFD juga dijadikan kesempatan bagi penyelenggara Pemilu seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gresik menginggatkan pada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan benar pada Pileg 2014 nanti.
"Pada tahun 2014, ada pemilu legislatif untuk memilih DPR, DPD, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten. Gunakan hak pilih anda dengan benar,"tutur Komisiioner KPU Kabupaten Gresik, Wahyani.
Tak hanya itu, masyarakat sangat terhibur dengan penampilan Trio Zebra yang membawakan lagu-lagu dangdut yang sedang ngetop.(sho)

0 komentar for "Ribuan Warga Ikuti Senam Sehat, Cerdas dan Damai"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama