BERITA HARI INI

Performa Persegres tak Istimewa, Ditahan Terengganu FA


GRESIK-Performa Persegres Gresik menjelang bergulirnya kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) belum tampak istimewa.
Seperti yang terlihat dalam laga ujicoba menghadapi Terengganu FA dari Malaysia dalam pertandingan di Stadion Petrokimia Gresik, Senin (30/12).
Anak asuh coach Agus Yuwono dipaksa bermain imbang dengan skor akhir 2-2 meskipun menguasai pertandingan dan menciptakan banyak peluang.
Sejak kickoff babak pertama, Laskar Joko Samudero yang mengambil inisiatif penyerangan, sudah beberapa kali menciptakan peluang berbahaya. Sayangnya, belum mampu menghasilkan gol.
Sebaliknya, Terengganu FA yang diperkuat Marco Souza Da Silva justru berhasil unggul terlebih dulu melalui serangan balik yang cepat.
Gol cantik ke gawang Persegres Gresik melalui tendangan keras kapten Terengganu FA, Zairo Abijar Zalani di menit 15.
Dalam posisi tertinggal, Persegres Gresik tak patah semangat untuk terus menekan. Hasilnya, kerjasama yang apik antara Ndiaye Pape Latye berhasil diselesiakan oleh Reza Mustopa di menit -21 sehingga menyamakan skor menjadi 1-1.
Kegirangan Ultras Mania-julukan supporter Persegres Gresik membuat pemain bertambah semangat. Sayangnya, hingga peluit akhir babak pertama selesai skor tak berrubah. Apalagi, hujan yang turun sangat lebar hingga membuat permainan menjadi lambat.
Memasuki babak kedua, Persegres Gresik yang percaya diri tetap mengambil inisiatif penyerangan sehingga menghasilkan beberapa peluang.
Akhirnya, Ndiaye Pape Latye pada menit 74 membawa Persegres Gresik unggul setelah umpan Shoei Matsunaga disambut dengan tandukan yang merubah papan skor 2-1.
Hanya berselang lima menit, Treengganu FA menyamakan kedudukan di menit 79 yang dicetak Muhammad Fakhurozi.Skor 2-2 tak berubah hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.(sho)

0 komentar for "Performa Persegres tak Istimewa, Ditahan Terengganu FA"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama