BERITA HARI INI

Operasi Xebra Semeru Sudah Tilang 1.500 Pelanggar


GRESIK-Tercatat 1.500 pengendara ditilang oleh Sat Lantas Polres Gresik selama Operasi Zebra Semeru 2013, yang digelar selama 14 hari sejak 28 Nopember sampai 11 Desember 2013.
Dalam Operasi, Sat Lantas mengandeng Dinas Pendapatan Daerah. Sehingga, pelanggar yang telat membayar pajak, langsung diarahkan ke Dinas pendapatan untuk melakukan pembayaran pajak. "Selama 14 hari Operasi Zebra Semeru 2013, sebanyak 1.500 kendaraan ditilang karena tidak melengkapi surat-surat kendaraan seperti seperti SIM dan STNK,"terang Kaur Bin Operasi (KBO) Sat Lantas Polres Gresik Iptu Sudjiran, saat memimpin operasi di Jl Terminal Bunder, Rabu (11/12),
Jumlah pelanggaran, lanjut Sujiran didominasi anak-anak sekolah dan mahasiswa.
Dalam operasi zebra semeru 2013, tim gabungan menindak pelanggar jalan raya yang tidak lengkap surat-surat kendaraan, knalpot brong, motor modifikasi dan plat nomor modifikasi.
"Kita amankan beberapa motor yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan. Kita akan selidiki pemiliknya, apa motor tersebut hasil curian atau memang surat-suratnya ketinggalan, Sementara, yang telat bayar pajak kita arahkan ke Dispenda" pungkasnya. (sho)

0 komentar for "Operasi Xebra Semeru Sudah Tilang 1.500 Pelanggar"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama