BERITA HARI INI

Protes Pemkab Tebang Pilih, Alat Peraga Dipaku di Pohon


GRESIK-Kesal pada  pemerintah kabupaten (Pemkab) Gresik yang dianggap tebang pilih dalam menertibkan reklame ataupun alat peraga yang di paku ke pohon, maka  calon legislatif (Caleg) Islahul Umam dengan sengaja memaku banner miliknya di pohon sepanjang Perumahan Gresik Kota Baru (GKB).
"Semestinya, semua baliho atau banner tidak boleh di paku di pohon. Kenyataannya, banyak banner komersil yang dibiarkan meskipun dipaku di pohon. Makanya, saya sengaka memaku banner di pohon sebagai protes pada Pemkab Gresik yang tebang pilih,"ujarnya dengan nada sengit, Rabu (11/12)
Diakui caleg untuk DPRD Propinsi Jatim dari Dapil X ini, banyak masyarakat yang menelponnya karena pemasangan alat peraga dengan dipaku di pohon menyalahi aturan.
"Bukannya saya tidak tahu aturan. Memang sengaja saya langgar supaya pemerintah tidak tebang pilih. Saya mendapat banyak telpon dari masyarakat yang mempertanyakan aksi memaku alat peraga di pohon tersebut. Karena saya pampang nomor telpon saya di alat peraga, jadi banyak yang telpon,"paparnya.
Beberapa hari alat peraganya yang menacap di pohon, Islahul Umam akhirnya dengan kesadaran sendiri untuk mencopoti  bersama pendukungnya.
"Kebetulan, Panwascam Manyar juga telpon agar dicopoti. Jadi, saya copoti,"pungkasnya disela-sela menurunkan alat peraga.(sho)

0 komentar for "Protes Pemkab Tebang Pilih, Alat Peraga Dipaku di Pohon"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama