BERITA HARI INI

Jambret Tertangkap, Motor Dibakar


GRESIK-Penjabret naas, Sumarno yang tinggal di Dusun Gading Desa Cangkir Kecamatan Driyorejo, nyaris tewas dihajar massa setelah tertangkap massa ketika melakukan aksinya di Dusun Miru Desa Banyuurip, Kecamatan Kedamean, Minggu (29/12).
Beruntung, dia ditolong oleh petugas dan segera dilarikan untuk mendapat perawatan. Namun, massa yang emosi sudah melampiaskan dengan membakar sepeda motor yang digunakan tersangka Sumarno.
Informasinya, kejadian berawal ketika Marpuatun (35) membonceng Sukarni (45) keduanya warga Dusun Miru Desa Banyuurip, Kecamatan Kedamean dengan sepeda motor Honda.
Ketika melintas ditempat kejadian, tiba-tiba dipepet oleh sepeda motor Sumarno yakni Suzuki nopol L-4570-BN, yang spontan merampas giwangnya.
Langsung saja, korban berteriak maling-maling sambil menunjuk pelaku. Tak pelak, teriakan tersebut didengar salah satu warga bernama Sunaji yang kebetulan lewat disitu.
Tanpa disuruh, dia langsung mengejarnya. Setelah dekat dengan pelaku, Sunaji dengan berani menendang tersangka Sumarno.
Ternyata, tendangan tersebut membuat laju sepeda motor Sumarno oleng dan jatuh terjerembab. Saat itu, warga sudah marah, spontan mengambil bensin dan membakar sepeda motor Sumarno hingga jadi arang. .
Tak berhenti sampai disitu, Sumarno dihajar hingga babak belur. Untung saat itu ada anggota Polsek Kedamean sedang melaksankan giat patroli strong point. Tersangka langsung diamankan dan digelandang ke Mapolsek sehingga tidak menjadi sanzak hidup warga.
Kapolsek Kedamean, AKP Esti Setija Utami kepada awak media membenarkan kejadian tersebut.
,"Untung, ada angggota segara datang. Jadi tersangka berhasil diamankan, " tegasnya.(sho)

0 komentar for "Jambret Tertangkap, Motor Dibakar"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama