BERITA HARI INI

Gangguan Jiwa, Meninggal di Tepi Jalan Raya


GRESIK- Jenazah Paidi (56) warga Desa Mojosarirejo RT 11 RW.03 Kecamatan Driyorejo, akhirnya dikebumikan setelah keluarganya surat pernyataaan keluarga menolak otopsi.
"Surat pernyataan diketahui oleh Kades Mojosarirejo,"ujar Kapolsek Driyorejo, AKP Muhammad Nur Hidayat SIK, M.Si, Rabu (04/12).
Awalnya, masyarakat geger karena menemukan mayat diduga orang gila di tepi Jl Raya Driyorejo tepatnya sebelah kiri Indomaret di Desa Driyorejo Kecamatan Driyorejo.
Ketika anggota Polsek Driyorejo melaksanakan patroli terlihat banyak kerumunan orang disitu. Ternyata ditemukan orang terlentang ternyata sudah meninggal dunia dan diketahui bernama Paidi yang sehari- sering di Desa Driyorejo yang sebelumnya mengalami gangguan Jiwa.
Kemudian, mayat tersebut diperiksa oleh medis dan tak ada tanda-tanda kekerasan. Setelah ada konfirmasi dari keluarga korban. Jenazah dibawa ke Puskesmas Driyorejo dimintakan visum et repertum.
Tapi pihak keluarganya minta segera dikebumikan dan menolak otopsi. Dan membuat surat pernyataan yang diketahui oleh kades setempat.(sho)

0 komentar for "Gangguan Jiwa, Meninggal di Tepi Jalan Raya"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama