BERITA HARI INI

Pamit Berkompetisi IMSO di Philipina


GRESIK- Siswa kelas VI SD Muhammadiyah Manyar, Danial Habri Arsyi berpamitan kepada Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Selasa (19/11) sebelum berkompetisi di Internasional Mathematics And Science Olympiad (IMSO) yang akan berlangsung di Philipina pada 25 – 29 Nopember 2013.
Dia diantar oleh Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Nadlif, Kepala Sekolah (Kepsek) AH. Nurhasan Anwar dan para guru serta kedua orang tuanya, Suhandik dan Ni'matun Thoyibah.
Selanjutnya Abi- demikian dipanggil-segera berangkat ke Jakarta bergabung bersama 20 orang anak yang lain dalam Tim IMSO Indonesia.
Tentang prestasi putranya tersebut, Suhandi Dan Ni'matun Thoyibah mengaku tak pernah memaksa dalam belajar. Abi belajar atas keinginannya sendiri.
"Sepertinya dia menikmati belajar ini sebagai hobby. Sehingga jadwal belajar selama 3 jam sehari selepas sekolah seakan tak menjadi beban". Ujar Suhandik.
Sementara Wakil Bupati , Drs. Moh Qosim, M.Si melalui kabag Humas meminta bantuan masyarakat untuk mendoakan Abi agar berhasil. "Perjuangan Abi di Philipina untuk mengharumkan nama Indonesia juga mengharumkan nama Gresik. Untuk itu saya berharap agar masyarakat Gresik ikut mendoakan" ujarnya.(sho)

0 komentar for "Pamit Berkompetisi IMSO di Philipina"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama