BERITA HARI INI

Tanding Futsal Demi Persahabatan


GRESIK-Demi memperkokoh persahabatan antar tenaga pendidik dan kependidikan dilingkungan SMA Hidayatus Salam Desa Lowayu Kecamatan Dukun dan SMA Muhammadiyah 1 Gresik melakukan futsal persahabatan di lapangan Futsal La'daina Kecamatan Dukun.
Sebelum pertandingan, dilakukan study bersama jurnalistik dilingkungan pelajar kedua lembaga yang bertempat di SMA Muhammadiyah 1 Gresik. "Di pertandingan ini, kita temukan betapa indahnya kebersamaan dengan menghilangkan primordialisme sempit yang akan menjadi spirit dan energi guna pelayanan pendidikan di Gresik yang lebih baik" kata Kepala SMA Hidayatus Salam, Ahmad Misbahul Abidin, Minggu (6/10).
Sedangkan Kepala SMA Muhammadiyah 1 Gresik.Thoha Mahsun menyatakan,pertandingan persahabatan tersebut hanya potret kebersamaan.
"Terdapat nilai besar yang ingin kami raih adalah saling memberi dan menerima. Apa yang ada pada kami bisa jadi menginspirasi SMA Hidayatus Salam. Dan kami SMA Muhammadiyah 1 Gresik juga bisa jadi terinspirasi oleh bangunan karakter siswa di SMA Hidayatus Salam,"paparnya.
Kedua kepala sekolah tersebut sudah lama saling mengenal. Pada masa awal reformasi keduanya dengan kapasitas sebagai Ketua Harian PC Ansor Gresik dan Ketua Pemuda Muhammadiyah Gresik, mengelar gerakan menolak politisi amoral.(Ali/sho)

0 komentar for "Tanding Futsal Demi Persahabatan"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama