BERITA HARI INI

Peserta Diklatpim III Pemprov Sumut OL ke Gresik


GRESIK-Sebanyak 39 pejabat eselon III yang mengikuti kegiatan Diklatpim III angkatan 92 Provinsi Sumatra Utara melakukan observasi lapangan (OL) ke Gresik yang ditemui Bupati Sambari Halim Radianto di ruang Grahita Eka Praja Kantor Bupati Gresik (7/10).
Target OL yakni Dinas Pendidikan, Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan serta Bappelitbangsa Gresik.
Ketua Tim yang juga Kepala Badan Diklat Provinsi Sumatra Utara Prof, Zainudin menjelaskan, bahwa, pilihan OL di Kabupaten Gresik karena sebelumnya kami sudah mendapat informasi tentang Kab Gresik.
"Kami semakin yakin bahwa nantinya para peserta Diklatpim ini akan mendapat Ilmu yang sangat bermanfaat bagi mereka dan berharap bisa di terapkan di SKPD masing-masing,"ujarnya.
Di jelaskan pula bahwa tugas OL. Supaya peserta bisa menambah wawasan.
"Disamping itu juga penerapan teori di lapangan, konsep, pengalaman dan bagaimana seorang pemimpin dalam kepemimpinannya, perilaku, sikap dan seorang pemimpin harus kondisional, artinya seorang pimpinan jika ingin sukses harus mengetahui kondisi daerah yang di pimpinnya. Dengan OL di harapkan bisa terjalin komunikasi antar Daerah sehingga perkembangan Daerah bisa terbangun yang pada akhirnya mampu meningkatkan daya saing,"tandasnya.(sho)

0 komentar for "Peserta Diklatpim III Pemprov Sumut OL ke Gresik"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama