BERITA HARI INI

Ultras Mania dari Jepang Beri Dukungan


GRESIK-Ada pemandangan tak biasa dalam pertandingan antara Persegres Gresik meladeni Persiba Balikpapan, Minggu (01/09).
Sekitar 10 orang menggunakan busana khas Jepang sedang duduk di tribun VIP berbaur dengan Ultras Mania--sebutan pendukung Persegres Gresik.
Ternyata, 8 lelaki dan 2 perempuan tersebut merupakan saudara dari legiun Persegres asal Jepang, Shohei Matsunaga.
Mereka datang jauh-jauh dari Jepang, khusus untuk menyaksikan aksi Shohei Matsunaga di lapangan hijau yang bermian di Persegres Gresik.
Hanya saja, ada 1 saudara Sohei Matsunaga yang mampu sedikit berbahasa Indonesia yakni bernama Yomadhi yang sekaligus menjadi guide bagi saudaranya yang lain.
Kemudian, supporter istimewa tersebut diminta oleh Suryono yang menjadi master of ceremony (MC) di lapangan untuk turun dari bangku VIP dan menuju pinggir lapangan disaat jeda babak pertama.
Setelah diumumkan melalui pengeras suara, supporter istimewa tersebut keliling lapangan untuk menyapa Ultras Mania. Tak lupa, mereka memberikan dukungan moral kepada Sohei Matsunaga ketika keluar dari kamar ganti menuju lapangan hijau untuk melanjutkan pertandingan babak kedua.(sho)

0 komentar for "Ultras Mania dari Jepang Beri Dukungan"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama