BERITA HARI INI

Diduga Sakit Kambuh, Buruh Tani Tewas di Tambak


GRESIK-Diduga karena penyakitnya kambuh, Asmijan (70) warga Desa Jati Rambe RT. 07 RW.01, Kecamatan Benjeng, ditemukan meninggal di tambak yang berada di Desa Ambeng-ambeng Kecamatan Duduksampeyan, Minggu (01/09). Buruh tani tersebut meningga ketika membersihkan tambak jurangannya tersebut.
Pengakuan keponakannya bernama Khusnul (43) menerangkan, bahwa, ,Asmijan sedang berada di dalam tambak milik majikannya Khoirul Huda.
Untuk membersihkan tambak itu, Asmijan harus masuk dalam tambak. Ketika sudah ditambak yang airnya dingin, tiba-tiba saja penyakit asma yang dideritanya kambuh.
"Kata orang-irang, dia (Asmijan) sempat teriak-teriak minta tolong,"terangnya.
Mendengar teriakan korban, warga berlari menuju ke lokasi dan berusaha menolongnya. Sayangnya, kedatangan warga terlambat. Sebab, Asmijan sudah dalam keadaan meninggal dunia.
Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke polisi yang segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, polisi mengevakuasi jenazah ke Puskesmas Duduksampeyan, untuk proses otopsi.
Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Muhammad Nur Hidayat membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, polisi sedang mendalami kasus itu.
"Termasuk mencari tahu penyakit yang diderita oleh korban,"jelasnya.(sho)

0 komentar for "Diduga Sakit Kambuh, Buruh Tani Tewas di Tambak"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama