BERITA HARI INI

Tertangkap Massa, Maling Motor Sekarat


GRESIK-Pelaku pencurian sepeda motor di Desa Wedoroanom. RT 03 RW 01 Kecamatan Driyorejo, sekarat setelah dihajar massa yang emosi, Sabtu (21/9)
Beruntung, polisi segera datang ke lokasi kejadian dan menenangkan emosi massa, sehingga pelaku dapat diamankan dan dibawa ke Puskesmas Driyorejo. Namun, kondiisnya yang kritis sehingga di rujuk ke RSUD Ibnu Sina.
Informasinya, aksi pencurian berawal ketika sepeda motor motor Honda Vario W-3368-LR milik Hamdi (37) warga Desa Wedoroanom RT 03 Rw 1 Kec Driyorejo sedang parkir di depan teras rumahnya.
Kemudian, ada 2 orang yang berboncengan mengendarai Honda Beat Nopol L- 6454- SW berhenti di depan rumahnya.
Langsung saja, salah satu pelaku turun dan mencuri sepeda motor tersebut. Sedangkan satu orang lagi menunggu di atas sepeda motornya.
Dalam sekejap, sepeda motor Honda Vario W-3368-LR sudah berhasil dipetik. Sialnya, ketika motor distarter, terdengar oleh istri Hamdi. Lantas, dia melihat orang tak dikenal membawa sepeda mootr suaminya.
Langsung saja, dia berteriak maling yang mengundang perhatian tetangganya. Mengetahui ada maling yang mengobok-obok desanya, mereka bersama-sama melakukan pengejaran.
Akhirnya, massa berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor milik Hamdi di Jl Dusun Tambaksari Desa Mojosarirejo, tepatnya dekat waduk di Kecamatan Driyorejo.Sedangkan temannya berhasil lolos dari kejaran massa.
Tanpa dikomando, massa yang sudah emosi langsung menghajar dengan membabi buta hingga pelaku sekarat. Beruntung, polisi yang sedang patroli langsung merdam emosi massa dan membawa ke Puskesmas Driyorejo. Karena, kondisinya kritis, pelaku dirujuk ke RSUD Ibnu Sina.
Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Muhammad Nur Hidayat, SIK, M.Si membenarkan kejadian tersebut.
"Pelaku yang tertangkap masih belum sadar sehingga kita tidak bisa memeriksanya apalagi tidak ada identitas sama sekali,"ujarnya.
Ditambahkan, pihaknya juga melakukan pengejaran pada pelaku lain berdasarkan keterangan dari saksi-saksi.(sho)

0 komentar for "Tertangkap Massa, Maling Motor Sekarat"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama