BERITA HARI INI

Semen Indonesia Gelar Pasar Rakyat


GRESIK-Puluhan anak usaha dari PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMI), ratusan mitra binaan, produk handycraft, properti, travel, perbankan hingga perguruan tinggi mengikuti pesta rakyat yang dikemas dengan Semen Indonesia Expo 2013 yang dibuka oleh Dirut SMI, Ir. Dwi Soetjipto di Lapangan Segunting di Jl. Veteran, Jum'at (20/9).
"Semen Indonesia Expo ini merupakan pesta rakyat. Untuk masyarakat Gresik khususnya, kami berharap pembukaan expo yang dikuti produk-produk unggulan, mampu meningkatkan perekonomian bagi masyarakat Gresik,"ujarnya.
Ditambahkan, pihaknya mengundang seluruh masyarakat Gresik untuk bisa hadir pada pesta rakyat Semen Indonesia tersebut.
Semen Indonesia Expo 2013 merupakan rangkaian HUT Pabrik Semen Indonesia ke -56. Acara tersebut dibuka dengan penyajian tari kollosal dengan judul "Jayalah Semen indonesia" dimulai dengan penampilan Reog Pudak Arum Semen Gresik dan disambung dengan tari daerah yang menggambarkan kebersamaan, kemudian dilanjutkan dengan pelepasan 1000 burung.
Selain bazar dan pameran, Semen Indonesia Expo 2013 juga akan digelar berbagai pentas musik. Termasuk juga digelar Lomba mewarnai dan melukis tingkat TK dan SD Se Kabupaten Gresik yang diikuti sebanyak 1000 peserta di Wisma A Yani.(sho)

0 komentar for "Semen Indonesia Gelar Pasar Rakyat"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama