BERITA HARI INI

Persegres Janji Redam Barito Putera


GRESIK-Menjelang laga menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Petrokimia Gresik, Kamis (05/09), coach Persegres Widodo C Putro, mengevaluasi beberapa kelemahan timnya ketika menghadapi Persiba Balikpapan sehingga gagal memetik poin maksimal.
Selain itu, Persegres harus mengantisipasi spirit dari Barito Putera setelah mampu mengimbangi tuan rumah Arema Indonesia di kandangnya.
"Barito bagus secara tim,mereka bermain agresif. Spirit mereka juga tinggi. Kita harus bisa meredam,"ujarnya kepada wartawan disela-sela latihan jelang kontra Barito Putera, Rabu (04/09).
Namun, Widodo C Putro juga punya strategi untuk menghadapi Barito Putera yang diakui secara tim cukup komplit dimana memiliki winger dengan kecepatannya dan second line yang berani menusuk. Selain itu, Barito Putera tidak terpaku dengan mengandalkan seorang striker sebagai target man.
"Menghadapi Barito Putera, motivasi pemain harus tinggi. Kita harus bisa mendikte mereka,"imbuhnya.
Widodo juga menginggatkan pemainnya agar tidak membiarkan pemain Barito Putera tidak masuk ke pertahanan Persegres. Disamping itu, cara bermain skuad Persegres Gresik harus situasional dengan tidak bertumpu serangan dari sisi kiri.
Dengan bermain pada sore hari, Widodo C Putro berharap situasinya berbeda ketika Barito Putera menghadapi Arema Indonesia yang bermain pada malam hari.
"Semoga berbeda dengan bermain di sore hari,"harapnya.(sho)

0 komentar for "Persegres Janji Redam Barito Putera"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama