BERITA HARI INI

Mobdin Pejabat Bea Cukai Gresik Dijarah Penjahat


GRESIK-Aksi kriminalitas dengan modus pecah kaca mobil, kembali terjadi di wilayah hukum Gresik.
Sabtu (7/9) sore, mobil dinas (mobdin) Toyota Avanza warna silver Nopol W- 892-AP yang menjadi fasilitas pejabat Bea Cukai Gresik, Helip (45) dijarah penjahat ketika mobdin sedang diparkir di depan rumah dinas (rumdin) yang berada di Jl. Panglima Sudirman No. 153 Gresik.
Informasi dilapangan, Helip yang baru saja mutasi dari Jakarta ke Gresik, rencananya baru Senin (9/9) lusa menempati rumdin tersebut. Untuk itu, dia menyuruh tukang untuk melakukan beberapa perbaikan sebelum ditempati.
Lalu, Sabtu sore (7/9), dia menyempatkan diri untuk mengawasi tukang yang sedang bekerja melakukan perbaikan rumdin tersebut.
Tak sampai 5 menit berada di dalam rumah, Helip dikejutkan suara gaduh dari masyarakat di luar rumahnya. Lantas, dia bergegas keluar untuk mengetahuinya yang sedang terjadi.
Ternyata, dia diberitahu oleh masyarakat yang ada disekitar situ, kalau kaca kiri bagian tengah mobdinnya yang sedang parkir, pecah akibat dikepruk penjahat.
"Tas berisi uang tunai sebesar Rp. 5 juta, ATM dan surat-surat hilang,"ujar Helip kepada petugas Sat Reskrim Polres Gresik yang dipimpin IPTU I. Made Yogi Pusura Utama mendatangi lokasi kejadian.
Kemudian, Helip diminta melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kebomas karena wilayahnya masuk dalam wilayah hukum Polsek Kebomas.(sho)

0 komentar for "Mobdin Pejabat Bea Cukai Gresik Dijarah Penjahat"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama