BERITA HARI INI

Kali Pertama Gelar Apel Akbar Pramuka di Bawean


GRESIK- Bupati Sambari Halim Radianto menjadi Inspektur di apel akbar Pramuka dalam rangka Hari Pramuka ke 52 yang berlangsung di alon-alon Kecamatan Sangkapura, Kamis (05/09).
Apel akbar yang diikuti oleh 1000 anggota Pramuka se-Kabupaten Gresik tersebut, Bupati Sambari selaku Ketua Majelis Pembimbing Rantin (Kamabiran) GP Gresik dalam sambutannya menyatakan puas akan apel akbar yang baru pertama dilaksanakan di Kabupaten Gresik dan Kecamatan Sangkapura menjadi tuan rumah.
"Kedepan Pramuka di Gresik harus direvitalisasi agar tak ketinggalan jaman. Pramuka tidak harus berkumpul, bernyanyi dan bertepuk tangan, jalan-jalan naik gunung atau baris-berbaris. Tapi harus ditambah dengan pengetahuan teknologi dan IT", ujarnya.
Sementara itu, salah seorang seorang anggota Pramuka dari Kwartir Ranting Driyorejo, Mardiana menyatakan senang bias ikut dan terlibat pada apel akbar tersebut.
"Ini pengalaman terbaik saya dalam seumur hidup. Belum tentu bisa terulang lagi. Perjalanan kami sejak dari Driyorejo sejak lepas subuh, dan sampai saat ini belum tidur. Tapi saya sangat senang" katanya.(sho)

0 komentar for "Kali Pertama Gelar Apel Akbar Pramuka di Bawean"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama