BERITA HARI INI

Deklarasikan Relawan DI Gresik


GRESIK-Sosok Menteri BUMN, Dahlan Iskan menjadi figur yang dinilai paling pantas untuk memimpin Indonesia dalam suksesi kepemimpinan melalui Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 nanti.
Terbukti, telah bermunculan relawan-relawati di daerah-daerah yang tergabung dalam Demi Indonesia (DI) untuk menjadi kepanjangan tangan demi mewujudkan Dahlan Iskan sebagai Presiden RI.
Namun, mereka menegaskan bukan partisan maupun simpatisan dari partai politik (parpol) yang bakal mengusung DI dalam Pilpres 2014 nanti. Tetapi, keinginanya untuk menjadi Presiden RI.
Seperti relwan-relawati Demi Indonesia (DI) Gresik yang mendeklarasikan diri di salah satu rumah makan Esrod Sport Resto, Kamis (19/9).
"Kita mendukung Pak Dahlan Iskan karena ada kemiripan dengan sosok Gus Dur. Karena, membaur dengan rakyat. Mungkin hanya penampilannya saja yang beda,"ujar pentolan relawan DI Gresik, Syafiqi M. Zain dengan nada serius.
Ditambahkan, sosok DI yang pekerja keras dan mampu membenahi PLN maupun BUMN menunjukkan kemampuannya dalam memimpin serta memiliki komitmen untuk membenahi bangsa Indonesia.
Hal senada diungkapkan mantan anggota DPRD Gresik, Ahmad Effendi yang menegaskan kalau mengagumi sosok DI sehingga dia dengan kesadaran diri bergabung dalam DI Gresik.
"Kalau kita menjadi relawan, tentunya tidak mengharapkan sesuatu dari orang yang kita kagumi. Jadi, kita hanya berorientasi bagaimana dapat mensukseskan Pak Dahlan Iskan menjadi Presiden,"paparnya.
Untuk itu, Ahmad Effendi menginggatkan kepada masyarakat yang tertarik untuk bergabung dalam DI Gresik agar tak berharap banyak mendapat sesuatu. Sebaliknya, relawan yang mengeluarkan sesuatu demi sosok yang dicintainya.(sho)

0 komentar for "Deklarasikan Relawan DI Gresik"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama