BERITA HARI INI

Bupati Buka Lokakarya dan Lantik Kades di Bawean


GRESIK-Agenda Bupati Sambari Halim di Pulau Bawean yaitu menghadiri dan membuka lokakarya Investasi pada pulau pulau kecil di sekitar Pulau Bawean, Jum'at (6/9).
Lokakarya yang bekerjasama dengan Dinas Perikanan dan kelautan Propinsi Jawa Timur menghadirkan beberapa pakar ahli Kelautan dan lain lain diantaranya yaitu Prof. Ir. Daniel M. Rosyid PHD dari ITS.
Sebelumnya, Bupati juga melakukan pelantikan Kades Klompanggubug Kecamatan Tambak, Suli dan Kades Kebun Telukdalam Kecamatan Sangkapura, Affif Zamsani.
Pelantikan dua Kades tersebut tepatnya dilaksanakan di Desa Pudakittimur Sangkapura berbarengan dengan peresmian balai Desa setempat.
Menurut Kabag Humas Pemkab Gresik, Agus Setya Prambudi,bahwa, pelantikan kades tersebutsengaja dilakukan di Desa Pudakit Timur karena berberengan dengan beberapa agenda Bupati Gresik.
"Makanya daripada ditunda dan mereka harus pergi ke kantor Bupati Gresik untuk dilantik, sekalian dilaksanakan di Bawean. Belum tentu juga saat pelantikan nanti, cuaca mendukung" kata Agus.
Suli dan Affif Zamzani juga merasa bangga bisa dilantik di Bawean. " Selain gak perlu datang ke Gresik, dengan dilantik disini kami bisa disaksikan oleh seluruh keluarga besar saya dan desa saya. Bagi saya pelantikan ini adalah peristiwa penting dalam hidup saya. Karena belum tentu pada periode berikutnya saya bisa dilantik lagi" ujar Zamzani.
Agenda Bupati Sambari lainnya, yakni jalan sehat  dan melakukan kerja bakti bersama warga.(sho)

0 komentar for "Bupati Buka Lokakarya dan Lantik Kades di Bawean"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama