BERITA HARI INI

Barito Berantakan, Persegres Manfaatkan Peluang


GRESIK- Faktor kartu merah yang deiterima pemainnya, Courli Baly Djiblik membuat permainan Barito Putera berantakan yang akhirnya menelan kekalahan 0-2 dari tuan trumah Persergres Gresik di Stafion Petrokimia Gresik, Kamis (5/9).
"Sayang Djibli keluar sehingga kita tak bisa menampilkan permainan terbaik,"ujar coach Barito Putera, Salahuddin seusasi pertandingan.
Diakuinya,permain timnya sedikit pincang sejak menit 11. Kendati demikian, anak asuhnya tetap ditekankan untuk berjuang secara maksimal hingga akhir pertandingan.
"Beruntung kami masih bertahan dibabak pertama.Tapi, menit-menit akhir, kita kecolongan,"imbuhnya.
Sementara itu, coach Persegres Widodo C Putro menyayangkan insiden yang terjadi antara pemain asingnya dengan pemain asing Barito Putera sehingga salah satu pemain diusir wasit.
"Seyogyanya kedua pemain tidak melakukan hal tak terpuji. Mestinya mereka memberi contoh yang baik,"tegasnya.
Widodo mengaku defence Barito Putera sangat bagus. Sehingga pemainnya kesulitan untuk membongkar pertahanan Barito Poutera di babak pertama..
"Tidak ada tusukan yang merbahayakan. Pada babak kedua, kita ubah strategi dengan pasing dibelakang lawan dan pertahanan mereka terbuka,"terangnya.
Dengan permainan terbuka, Persegres Gresik dapat memanfaatkan untuk membongkar pertahanan Barito Putera sehingga pemainnya dapat memanfaatkan peluang dan memenangkan pertandingan.(sho)

0 komentar for "Barito Berantakan, Persegres Manfaatkan Peluang"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama