BERITA HARI INI

Ajak Masyarakat Jadi Pengawas Kecurangan Pilgub Jatim


GRESIK- Anggota DPR RI, Restu Sadarwati dalam orasinya ketika Apel Akbar pasangan Calon Gubernur (Cagub) nomor 3. Bambang DH-Said Abdullah (BangSa) di lapangan bola Desa Sidowungu Kecamatan Menganti, Senin (19/08) meminta masyarakat Gresik menjadi pengawas dalam Pilgub jatim, mengawal sampai kecamatan dan komisi pemilihan umum (KPU).
"Jangan sampai kita dicurangi lagi. Jangan samapi Jawa Timur dipimpin oleh pemimpin tidak adil,"ujarnya.
Sedangkan Ketua DPC PDIP Gresik, Hadi Kusono dalam orasinya menyatakan, bahwa, masyarakat ingin mewujudkan Jawa Timur ada perubahan.
"Beliau (Bambang DH-red) penggebrak pendidikan gratis di Surabaya. Apakah semua ingin pendidikan gratis,"'ujarnya dengan antusias kepada massa pendukung PDIP dan Pasangan BangSa.
Dengan program jempol, kata Wakil Ketua DPRD Gresik itu, Bambang DH dan Said Abdullah siap meengelontorkan sebesar Rp. 500 juta setiap desa dalam APBD Jawa Timur apabila terpilih nantinya.
"Bambang DH siap mengucurkan anggaran kepada desa daripada anggaran Jawa Timur sebesar Rp. 17 trilun hanya muser di kota saja.
Dibidang kesehatan, lanjut Hadi Kusono, Bambang DH akan menambah kamar tidur karena warga miskin ketika berobat. Ke rumah sakit selalu dijawab tidak ada kamar,
"Masyarakat Jawa Timur, kalau Bambang DH tidak menjadi Gubernur Jatim meskipun Jokowi dan Ganjar berasal dari PDIP, maka kita belum bisa menegakkan kepala. Untuk itu, kita menangkan Bambang - Said," ajaknya.(sho)

0 komentar for "Ajak Masyarakat Jadi Pengawas Kecurangan Pilgub Jatim"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama