BERITA HARI INI

Wilmar Santuni Ratusan Yatim dan Fakir Miskin Diberi Ribuan Sembako


GRESIK- PT. Wilmar Nabati Indonesia (WNI) tak melupakan tanggungjawab sosial meski menjadi perusahaan besar dan berkelas internasional. Apalagi kepada Anak Yatim dan fakir miskin.
Tak berlebihan kalau PT WNI yang salah satu produksinya minyak goreng merek Sania dan Fortune tetap dicintai masyarakat.
Untuk itu, PT WNI menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada ratusan anak yatim dan fakir miskin beserta segenap karyawan PT WNI, Jumat (27/07)..
Nampak wajah ceria dan sumringah terlihat dari ratusan anak yatim tersebut.
Salah satu peserta buka puasa bersama, Arif (11) mengaku senang bisa diajak buka bersama oleh PT WNI.
"Saya senang bisa ikut buka puasa bersama teman-teman,"ujarnya.
Selain itu, siswa kelas 5 SD yang sudah ditinggal oleh ayahnya sejak kecil tersebut, berharap jika sudah besar nanti bisa bekerja di PT WNI.
"Kalau sudah besar, saya ingin bekerja disini," katanya.
Sementara itu, Manager Humas PT WNI, Hartono, mengatakan acara buka puasa dan pemberian santunan kepada Ratusan Anak Yatim dan fakir miskin merupakan agenda rutin perusahaan dan sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun.
"Ini merupakan agenda rutin dan perusahaan dan merupakan agenda Rutin dari tahun ketahun," ujarnya.
Program santunan tersebut, kata Hartono, merupakan bentuk tanggung jawab dan sumbangsih perusahaan kepada masyarakat sekitar pabrik.
"Hal ini juga merupakan bukti dan tanggung jawab dan sumbangsih perusahaan kepada masyarakat, khususnya di bulan Ramadan," tegasnya.
Hartono juga mengungkapkan, selain memberikan santunan kepada ratusan anak yatim, pihaknya juga membagikan sedikitnya 3.000 paket sembako kepada fakir miskin.
"Selain kami berikan santunan ini, kami juga memberikan 3000 paket sembako kepada masyarakat, dengan harapan masyarakat juga ikut mendoakan agar PT WNI semakin maju dan jaya," pungkasnya.(sho)


0 komentar for "Wilmar Santuni Ratusan Yatim dan Fakir Miskin Diberi Ribuan Sembako"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama