BERITA HARI INI

Tukang Batu Tewas Kesetrum


GRESIK-Tukang batu bernama Parman (30) warga Desa Palemwatu Gg IV RT. 07 RW. 04 Kecamatan Menganti yang ditemukan meninggal ketika bekerja memperbaiki rumah Umar (53) warga Dusun Glintung RT. 05 RW. 05 Desa Kepatihan Kecamatan Menganti, Rabu (24/07).
Diduga dia kesetrum dan meninggal dengan kondisi tergeletak didek atas rumah.
Informasinya, kejadian bermula ketika Parman memotong kabel dan menginjak genangan air diatas dek rumah tersebut. Air genangan tersebut sisa semalaman hujan merata terjadi di Gresik. Ketika memotong kabel listrik tersebut, Parman diduga kesetrum dan meninggal di tempat kejadian.
Parman bekerja melakukan pengecoran dek. Tetapi sebelum ngecor, dia bertanya dari atas deck kepada Umar selaku pemilik rumah. karena ada disitu.
Oleh Umnar, pertanyaan terkait kabel dijawab tidak berguna. Diduga setelah mendapat jawaban, Umar langsung memotong kabel.
Sebab, tidak berselang lama diatas deck cor ada bunyi suara grobyak. Karena curiga, Arif sebagai rekan kerja segera melongok keatas deck dan melihat korban sudah pingsan dan disebelahnya terdapat kabel yang diputus.
Selanjutnya, Parman diturunkan dari atas deck dan dikirim ke RS Darus Syifa Benowo Surabaya. Sayang, nyawanya sudah tak tertolong lagi.
Kapolsek Menganti, AKP Ludiro, menjelaskan bila korban adalah pekerja, yang diperintahkan mandornya mengerjakan borongan rumah yang bocor.
"Saat bekerja memotong kabel yang ada aliran listrik, akhirnya tersengat dan meninggal dunia ditempat kejadian," terangnya.(sho)



0 komentar for "Tukang Batu Tewas Kesetrum"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama