BERITA HARI INI

Safari Ramadan Marzuki Alie Dicuekin


GRESIK-Safari Ramadan yang dilakukan oleh Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Tinggi Partai Demokrat (PD) Dr. Marzuki Alie dengan ziarah ke makam Maulana Malik Ibrahim dan Sunan Giri dari rangkaian ziarah Wali Songo, tidak didampingi oleh pengurus PD Gresik.
Tak ada seorangpun pengurus yang mendampinginya ketika menyerahkan buku Yasiin dan Tahlil kepada kuncen Makam Maulana Malik Ibrahim, Kamis (18/07).
Hanya saja, anggota DPR RI dari Dapil X dari F-PD, Machrus Ali yang menemaninya berdo'a di pusara Waliyullah tersebut. Alhasil, pengurus PD Gresik terkesan cuek dengan safari Ramadan Marzuki Alie.
"Sebenarnya, saya sudah lama ingin ziarah Walisongo,"ujar Marzuki Alie yang juga Ketua DPR RI tersebut.
Sehari sebelumnya, Ketua DPC PD Gresik, H. Samwil SH membenarkan adanya rencana Safari Ramadan dari Marzuki Alie ke Gresik.
"Saya tak bisa mendampingi karena berbarengan dengan acara di DPD (PDY Jatim. Mungkin, Pak Suberi (anggota DPRD Gresik) yang saya minta menemani,"ungkapnya.
Namun, ketika Marzuki Alie berziarah di Maulana Malik Ibrahim, ternyata Suberi tak tampak dalam rombongan yang mendampingi.
"Tidak ada perintah dari ketua (DPC PD Gresik). Saya sedang di Sepanjang, Sidoarjo,"ujarnya ketika dihubungi wartawan via ponselnya.(sho)

0 komentar for "Safari Ramadan Marzuki Alie Dicuekin"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama