BERITA HARI INI

PPP Gresik Peduli Anak Yatim


GRESIK-Kepedulian pada anak yatim piatu ditunjukkan oleh pengurus DPC PPP Gresik dengan berbagi kebahagiaan dengan mengundangnya untuk diberikan santunan.
Rencananya, santunan pada anak yatim piatu tersebut akan berlangsung di kantor DPC PPP Gresik pada Jum'at (26/07) mendatang.
"Santunan anak yatim akan kita barengkan dengan konsolidasi bersama caleg dan pengurus DPC maupun PAC,"ujar Sekretaris DPC PPP Gresik, Nur Qholib S.Ag, M.Si mendampingi Ketua DPC PPP Gresik, H. A. Nadir, Sabtu (20/07)
Ditambahkannya, kegiatan konsolidasi tersebut sekaligus memantapkan caleg PPP Gresik untuk mewujudkan target dalam Pemilu 2014 dimana PPP Gresik menargetkan 12 kursi di DPRD Gresik.
Saat ini, PPP Gresik memiliki 4 kursi di DPRD Gresik yang tergabung dalam F-PPP. Jumlah perolehan suara PPP di Kabupaten Gresik mengalamai tren kenaikan dalam perolehan kursi legislatif di kabupaten Gresik sejak pemilu legislatif di era reformasi.
Selama bulan Ramadan, PAC PPP se-Kabupaten Gresik juga melakukan konsolidasi bersama calegnya untuk melakukan komunikasi politik dengan konstituennya yang dikemas Safari Ramadan. (sho)
T

0 komentar for "PPP Gresik Peduli Anak Yatim"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama