BERITA HARI INI

Polres Gresik Hadirkan Garden Party Di Resepsi HUT Bhayangkara Ke- 67


GRESIK-Suasana garden party penuh kehangatan dihadirkan dalam resepsi HUT Bhayangkara ke-67 yang berlangsung di halaman Mapolres Gresik, Senin (01/07) malam.
Lampu yang temaram dengan atap langit, menambah suasana terasa di alam bebas namun tak mengurangi kekhidmatan acara yang sederhana tetapi penuh kesan tersebut.
Undangan yang hadir, tampak terfokus dengan menatap stage yang dilengkapi screen di kedua sisinya. Kapolres Gresik, AKBP Ahmad Ibrahim SIK, M.Si dalam sambutannya menyatakan, bahwa, kendati jumlah personil polisi di Kabupaten Gresik secara logika tidak imbang dibandingkan jumlah penduduk di Gresik, tetapi sinergi yang terbangun dari berbagai pihak mampu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.
"Logikanya tak mungkin 1 polisi berbanding 1.500 orang di Gresik. Tapi berkat dukungan dari semua pihak, kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Kita akan berbuat yang terbaik,"ujarnya.
Selain itu, Kapolres AKBP Ahmad Ibrahim juga meminta maaf apabila anggotanya dalam kehidupan di masyarakat masih ada kekurangan.
Dalam resepsi yang sederhana tersebut juga ditampilkan beberapa pentas seni. Salah satinya, tarian khas Gresik yang bernama Tari Giri.(sho)


0 komentar for "Polres Gresik Hadirkan Garden Party Di Resepsi HUT Bhayangkara Ke- 67"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama