BERITA HARI INI

Masyarakat Diminta Salurkan Politik Ke Demokrat


GRESIK-Anggota Dewan Pertimbangan DPP Partai Demokrat (PD), Jenderal (Purn) Pramono Edi Wibowo dalam sambutanya ketika mengikuti Safari Ramadan di Masjid Jami' Darussalam Desa Wadeng Kecamatan Sidayu mengatakan, bahwa, Ibas-sapaan Edi Bhaskoro Yudhoyono adalah keponakan dalam hubungan kekeluargaan.
" Jadi kalau memanggil saya adalah Om. Kalau di partai jabatan saya lebih tinggi dari Ibas. Itulah perjalan hidup manusia.Masyarakat mengingat warna biru di setiap aktivitasnya. Terlebih lagi, untuk menyerap aspirasi masyarakat. Karena dengan lambang warna biru, semua akan sejahtera. Dan salurkanlah nanti pada pileg, anggota dewan asal partai demokrat untuk aspirasinya,"tandasnya ketika didaulat memberikan sambutan, Rabu (24/07).
Secara terpisah Ketua DPC Demokrat Gresik, H Samwil mengatakan bahwa tujuan kunjungan Sekjen DPP Demokrat murni untuk silaturahmi dan memberikan bantuan ke masjid, serta memberikan santunan pada fakir miskin serta anak-anak yatim piatu.
"Tujuannya juga untuk menyerap dari aspirasi masyarakat, yang notabenya masyarakat Desa Wadeng merupakan pengelolah pupuk organik. Sekali lagi saya tegaskan, bahwa kedatangan sekjen PD beserta rombongan, bukan kampanye presiden dan pileg, namun murni Safari Ramadan,"pungkasnya.(sho).

0 komentar for "Masyarakat Diminta Salurkan Politik Ke Demokrat"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama