BERITA HARI INI

Ibas Sosialisasi Untuk Kemenangan Karsa Jilid II


GRESIK-Ribuan konstituen dan simpatisan, pengurus DCP Partai Demokrat (PD) Gresik, para legislator dari F-PD DPRD Gresik memadati Masjid Jami' Darussalam Desa Wadeng Kecamatan Sidayu untuk mengikuti Safari Ramadhan yang dihadiri oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PD, Edi Bhaskoro Yudoyono, Rabu (24/07).
Dalam kegiatan tersebut, Ibas-sapaan akrab Edi Bhaskoro Yudhoyono- didampingi anggota Dewan Pembina PD, Pramono Edi Wibowo memberi santunan dan bingkisan kepada ratusan anak yatim.
Menurut Ibas, Safari Ramadan yang dilakukan bertujuan untuk sosialisasi dan memenangkan pasangan Cagub Soekarwo-Syaifullah Yusuf (KarSa) dalam pemilihan gubernur (Pilgub) bulan depan.
"Selain silaturrahim, Safari Ramadan ini untuk sosialisasi sekaligus memenangkan pasangan KarSa dalam Pilgub nanti. Kita sangat mengapresiasi pasangan KarSa,"ujarnya seusai penyerahan santunan dan bingkisan anak yatim.
Untuk itu, Ibas juga meminta DPC PD Gresik, untuk oul out memenangkan KarSa. Sebab kemenangan KarSa yang kedua kalinya merupakan modal PD. Baik untuk pemilu legislatif, maupun dalam pemilihan presiden (Pilpres) nanti.
Ternyata, kehadiran Ibas memberi magnit tersendiri bagi kaum ibu. Buktinya, ketika keluar dari serambi Masjid Jami' Darussalam menjaqdi rebutan ibu-ibu untuk bersalaman maupun foto bersama.(sho)


0 komentar for "Ibas Sosialisasi Untuk Kemenangan Karsa Jilid II"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama