BERITA HARI INI

Ditinggal Jum'atan, Uang Rp. 122 Juta Digondol Penjahat


GRESIK-Menjelang bulan suci Ramadan, kawanan penjahat tak tobat. Sebaliknya, mereka malah melakukan aksinya. Mangsanya tidak pandang bulu, termasuk  jamaah sholat Jum'atan.
Seperti yang menimpa  Sukhori (51) warga Osowilangun Timur,  Surabaya tersebut kerampokan uang sebesar Rp 122 juta  yang ditaruh didalam mobil, ketika ditinggal Sholat Jum'at di Masjid Hidayatullah, Jl Jaksa Agung Suprapto,  Jum;at (05/07)
Kejadian berwal, Sukhori  mengendarai mobil Kijang nopol L -1178- WH, bersama dengan istrinya, Siti Islamiyah (45)  mengambil uang dari bank BCA Jl. Dr Soetomo, Gresik.
Karena waktunya sholat Jum'at.
Sukhori, memarkirkan mobilnya di Jl Jaksa Agung Suprapto, untuk melaksanakan Sholat Jum'at. Sebenarnya uangnya hendak dititipkan istrinya, tetapi tidak mau, karena hendak makan di warung.  Kemudian, Sukhoro, meninggal kendaraanya, pergi sholat Jum'at dan  uangnya diletakan di dekak perseneleng mobil.
Usai melakukan sholat Jumat,  Sukhori kagetnya, karena uang Rp 122 juta, yang ada di dalam mobil sudah tidak ada alias hilang.
“Mungkin pelaku menggunakan T, lewat pintu samping belakang,”terangnya.
Kapolsek Kota AKP Mulyono mengatakan,bahwa,  pihaknya sedang melakukan upaya penyelidikan terhadap kasus tersebut.
“Tadi kami juga melihat dari CCTV milik bank, memang ada orang mencurigakan yang mendekati mobil korban saat diparkir di bank itu, ”tukasnya.(sho)

0 komentar for "Ditinggal Jum'atan, Uang Rp. 122 Juta Digondol Penjahat"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama