BERITA HARI INI

Dimarahi Ortu, Bocah Bersaudara Hilang 5 Hari


GRESIK-Setelah dilaporkan menghilang selama 5 hari oleh orangtuanya, akhirnya kakak beradik Nicho Widi Hendrawan (13), dan Iqbal Widi Hendrawan (11) asal Perum Graha Bunder Asri, berhasil ditemukan polisi, Selasa (02/07).
Keduanya ditemukan polisi di pos polisi Gresik Kota Baru (GKB) yang berada di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo dengan kondisi selamat.
Nicho kepada petugas mengaku kabur dari rumahnya, karena dimarahi oleh orang tuanya. Setelah itu, polisi membawa keduanya ke Mapolsek Kebomas, dan memberitahukan kepada orang tuanya.
Tak pelak, suasana haru tercipta ketika kedua bocah tersebut bertemu orang tuanya. Nicho maupun Iqbal menangis saat bertemu orang tuanya.
Kepada polisi, Nicho mengatakan ketika kabur dari rumah, untuk makan bersama adiknya sering meminta makan kepada masyarakat yang ditemui.
"Karena saya lapar,"tuturnya.
Kedua bocah tersebut mengaku menyesal karena telah kabur dari rumah.
"Iya saya kapok,"janjinya sambil menangis.
Akibat kaburnya dua bocah tersebut, Nining Zulaikah (34) sebagai ibu kandungnya hingga jatuh sakit karena memikirkan anaknya.
Sebalumnya, pasutri Nining dan Amirul Juyuz (36) orang tua korban, melaporkan kedua anaknya hilang Jumat (28/6) malam lalu. Mereka melapor ke Mapolsek Kebomas, karena kedua anaknya hilang sejak Kamis (27/6) lalu.
Kanit Reskrim Polsek Kebomas Ipda Suparmin kepada wartawan mengatakan, bahwa, penemuan keduanya merupakan bentuk kerja cepat dari anggotamya.
"Begitu dapat laporannya, kami langsung mencarinya,"ujarnya. (sho)


0 komentar for "Dimarahi Ortu, Bocah Bersaudara Hilang 5 Hari"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama