BERITA HARI INI

Ambil Baterai Remote TV, Rumah Terbakar


GRESIK-Kepanikan melanda warga yang tinggal di perkampungan padat penduduk yang terletak di Jl. Harun Tohir Gg 44 Kelurahan Kramat Langon Kecamatan Gresik, Minggu (21/07).
Pasalnya, asap disertai api mengepyk dari rumah Endang yang berada di Jl. Harun Tohir Gg 44 No. 22. Beruntung, warga dengan cepat menghubungi PMK maupun gotong royong memadamkan, sehingga api tak merambat ke rumah tetangganya.
Informasinya, kebakaran berawal 2 anak dari Endang yang berebut remote control TV. Alhasil, batere remote terlepas dan jatuh dibawah kolong spring bed.
Akhirnya, dua anak tersebut dengan menggunakan lilin, mencari batere yang berada di kolong. Celakanya, nyala lilin menyambar spring bed yang dengan cepat membakar spring bed dan menghanguskan rumah.
Melihat rumahnya dilalap si jago merah yang berkobar-kobar, Endang kaget dan tak sadarkan diri karena syok. Beruntung kejadian tersebut diketahui tetangganya sehingga gotong royong dan menyelamatkan Endang yang tak sadarkan diri dengan dibawa ke rumah tetangga depan rumah.
Akibat kebakaran tersebut, Endang mengalami kerugian sekitar Rp. 50 juta.
Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Muhammad Nur Hidayat SIK, M.Si membenarkan kejadian tersebut.(sho)


0 komentar for "Ambil Baterai Remote TV, Rumah Terbakar"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama