BERITA HARI INI

Cawagub Said Abdullah Ziarah Waliyullah


GRESIK-Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Said Abdullah merupakan sosok yang religius. Hal tersbut dibuktikan setalah menyapa wong cilik, putra Madura itu melanjutkan ziarah ke Waliyullah makam Sunan Giri dan Maulana Malik Ibrahim.
Kegiatan ziarah tersebut untuk mando'akan Waliyullah. Sekaligus berdo'a kepada Allah SWT agar ikhtiarnya memimpin Jawa Timur dikabulkan oleh Sang Kuasa, Minggu (16/0/).
Anggota DPR RI ini, tampak khusyuk mengikuti tahlil di pusara Raden Pakoe atau Ainul Yaqin yang merupakan nama lain Sunan Giri.
Setelah itu, Said Abdullah bersama rombongan tanpa sungkan makan nasi pecel di salah satu stan PKL yang ada di sekitar Makam Sunan Giri.
Melihat pembangunan perluasan areal makam yang menimbulkan kontroversi, Said Abdullah menyarankan kepada anggota DPRD Gresik, Siti Muafiyah agar mengajukan proposal untuk revitalisasi areal makam Sunan Giri secara benar.
"Pada perubahan APBN, bisa saja dimasukkan proposalnya untuk disetujui penggangaranya,"tandas Said Abdullah.
Kemudian, perjalanan dilanjutkan ke Makam Maulanan Malik Ibrahim. Disitu, rombongan diterima Habib Umar yang memimpin tahlil dan do'a di pusara Maulana Malik Ibrahim yang dilanjutkan ramah tamah dengan komuntas keturunan Arab di Kampung Arab.(sho)


0 komentar for "Cawagub Said Abdullah Ziarah Waliyullah"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama