BERITA HARI INI

Polisi Mintakan Visum Siswi SMA Dibawa Lari Playboy


tersangka ketika ditangkap petugas
GRESIK-Polisi berencana membawa sebut saja Bunga (16) warga Perum Darul Aisiyah Regency III/ 12 Gresik Kota Baru (GKB) Desa Yosowilangon Kecamatan Manyar ke rumah sakit (RS) untuk dilakukan visum et repertum (VER).
"Kita rencananya membawa ke RS untuk VER, Jum'at (31/05). Kondisinya masih belum memungkinkan karena korban masih emosional. Saat ini, kita serahkan ke keluarganya,"ungkap Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gresik, Aiptu M. Ikhsan mewakili Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Muhamad Nur HidayatN SIK, M,Si di Mapolres Gresik, Kamis (30/05).
Bunga yang masih duduk di kelas X salah satu SMA swasta yang kategori favorit, kata M. Ikhsan, tinggal bersama kakaknya setelah dipasrahkan oleh orang tuanya agar sekolah dengan baik untuk mewujudkan cita-citanya.
"Kakaknya bekerja di bidang pelayanan untuk kapal Singapura,"tuturnya.
Di kota Gresik, komplek perumahan Darul Aisiyah Regency Gresik Kota Baru (GKB) termasuk kawasan elit yang penuh ekslusive dan ditempati oleh orang-orang mapan.
Tak heran, Bunga juga sekolah di salah satu swaata favorit di kota Gresik yang juga terkenal biaya mahal yang lokasinya tak jauh dari Pasar Kota Gresik (PKG).
Sebagaimana diketahui, Bunga telah minggat dari rumahnya dan kecantol dengan playboy asal Bawean yakni tersangka Abdul Khalis (31) warga Kampung Harapan Swadaya RT.01 RW. 05 Kelurahan Sandai Kecamatan Bengkong, Kota Batam.
Keduanya berkenalan melalui jejaring sosial yakni Facebook. Dari perkenalan, lantas ditindaklanjuti pertemuan hingga terjalin hubungan asmara. Padahal Abdul Khalis sudah beristri tanpa dikarunia anak. Sebab, istrinya bekerja sebagi TKW di Hongkong.
Alkhirnya, tanpa sepengetahuan keluarganya, Bunga nekad menyusul playboy tersebut ke kontrakannya di Kabupaten Belitung Timur. Tanpa restu orang tua, keduanya menikah siri disana agar tak di gerebek warga yang curiga.
Tetapi, keluarga Bunga yang geram melaporkan Abdul Khalis melarikan anak dibawa umur sehingga ditangkap petugas dan dijebloskan dalam tahanan Mapolres Gresik.(sho)


0 komentar for "Polisi Mintakan Visum Siswi SMA Dibawa Lari Playboy"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama