BERITA HARI INI

Hudaifa - Ali Mansyur Dilantik Senin Depan


GRESIK-Penantian M. Ali Mansyur dan Hudaifa untuk segera duduk dikursi empuk legislatif, segera terwujud. Sebab, Badan Musyawarah (Banmus) sudah rapat untuk menentukan jadwal pelantikan atau pengambilan sumpah.
Dalam rapat Banmus, telah ditetapkan pelantikan M. Ali Mansyur dan Hudaifa pada Senin (27/05) pekan depan.
"Kita memang sudah menjadwal pelantikan 2 anggota DPRD Gresik melalui pergantian antar waktu (PAW) yakni Ali Mansyur dan Hudaifa yang menggantikan Saiful Kirom serta Khoirul Huda,"ujar Ketua DPRD Gresik, H. Zulfan Hasyim SH MH seusai rapat Banmus, Rabu (22/05).
Pelantikan PAW tersebut karena SK Gubernur No. 171.437/146/11/2013 tentang pemberhentian dan pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD Gresik teranggal 13 Mei 2013.
Sedangkan Khoirul Huda yang ditemui di ruang F-PKNU mengaku tidak janji akan hadir dalam pelantikan atau pengucapan sumpah anggota dewan yang menggantikannya.
"Hukumnya tidak wajib untuk datang,"tukasnya.
Sekadar diketahui, F-PKNU memiliki 5 kursi di DPRD Gresik. Setelah dipastikan tidak lolos menjadi peserta Pemilu Legislatif (Pileg) Tahun 2014, ada 2 legislator yang mundur yakni Saiful Kirom dan Khoirul Huda.
Kalau Khoirul Huda loncat partai ke PPP karena sebagai Bacaleg sekaligus pengurus di DPC PPP Gresik. Sedangkan Saiful Kirom mundur untuk memberi kesempatan pengganti dibawahnya. Tapi, jelang injury time, Hj. Lilik Hidayati ikut mundur karena menjadi Bacaleg PPP.(sho)


0 komentar for "Hudaifa - Ali Mansyur Dilantik Senin Depan"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama