BERITA HARI INI

Perwosi Gelar Turnamen Bola Voli


GRESIK-Sebanyak 32 tim bola volly se Kabupaten Gresik mengikuti turnamen yang digelar Perwosi (Persatuan Wanita Olah Raga Seluruh Indonesia) , Selasa (12/8/2014).
Tim yang bertanding terbagi dari Usia 16 tahun sebanyak 16 tim dan Usia diatas 40 tahun sebanyak 16 tim yang memperebutkan piala bergilir Perwosi .
Ketua Perwosi Gresik Hj. Zumrotus Sholehah Qosim menjelaskan, tournamen ini merupakan kegiatan rutin tahunan, dengan tujuan memberi motivasi calon atlet sekaligus mencari bibit-bibit atlet yang berprestasi.
"Tournamen ini merupakan wadah sekaligus menggali dan mencari atlet berprestasi, tanpa adanya kegiatan ini kami tidak bisa menjaring atlet berprestasi,"ujarnya.
Sementara itu Bupati Sambari Halim saat membuka tournamen di halaman parkir timur Kantor Bupati menjelaskan, bahwa, sudah saatnya bangkit dan siap mencetak atlet-atlet berprestasi.
"Pemerintah Kabupaten Gresik telah membangun berbagai fasilitas olah raga yang nyata-nyata untuk meningkatkan prestasi para atlet. Seperti pembangunan gedung olah raga di Sidayu, beberapa gedung olah raga di kecamatan lainnya, dan Stadion sepak bola. Disini tidak hanya sepak bola saja namun juga sebagai sport centre dimana seluruh cabang olah raga bisa memanfaatkan stadion tersebut. Sudah banyak gedung dan fasilitas olah raga yang di bangun oleh Pemerintah, tinggal anda-anda inilah yang mengisi,"paparnya panjang lebar.
Bupati juga berharap, turnamen ini mampu mencetak atlet-atlet yang handal, yang nantinya akan mewakili Gresik di tingkat yang lebih tinggi. "Setelah kita meyeleksi para pemain yang paling baik, nantinya akan kita uji melawan tim bola Voli dari Petrokimia Gresik,"tukasnya.(sho)

0 komentar for "Perwosi Gelar Turnamen Bola Voli"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama