BERITA HARI INI

Kabag Hukum Pingsan di Renungan Suci


GRESIK-Kegiatan tahunan forum. Pimpinan daerah (Forpimda) yakni apel dan penghormatan renungan suci (APRS), dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Kemerdekaan RI yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jl Pahlawan, Minggu (17/8) dinihari,, menjadi gempar.
Pasalnya, Kabag hukum Pemkab Gresik, Edy Hadi Siswoyo SH, MM mendadak ambruk alias pingsan. Tak diketahui secara pasti penyebabnya. Informasi yang beredar, mantan Camat Sidayu itu, terkena serangan jantung.
Menurut informasi, malam renungan yang dipimpin oleh Dandim 0817 Gresik, Letkol Awang Pramila juga di hadiri Bupati Dr Sambari Halim Radianto serta Muspida Plus dengan melakukan tabur bunga. Setelah kegiatan selesai, peserta bubar.
Tiba-tiba peserta yang berada di sisi timur TMP tampak gaduh dan bergerombol.
"Karena ada ada kerumunan peserta upacara saya datangi, ternyata pak Edi lemas tidak berdaya atau pingsan" kata Kabag Sumda Polres Gresik, Kompol Suharyo kepada awak media.
Selanjutnya,, tim kesehatan dipanggil untuk segera membawa ke rumah sakit. Kondisinya lemas, terpaksa dari TMP dibawa ke ambulan dengan menggunakan tandu.
"Yang bersangkutan dibawa ke RSUD Ibnu Sina,"tambahnya.
Secara terpisah, Direktur RSUD Ibnu Sina dr. Endang P kepada awak media membenarkan kalau kabag hukum dirawat di RS Ibnu Sina,
"Memang benar beliaunya ( Edi Hadi Siswoyo) dirawat di ruang Flamboyan"jawabnya.
Apakah benar kalau Edi Hadi Siswoyo kena serangan jantung ? dr Endang menyatakan tidak.
"Kalau serangan jantung kemungkinan tidak, karena sudah diruangan VIP Flamboyan. Dugaan sementara, telat makan itu, karena sebelumnya makan ketan,"jlentrehnya.(sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar for "Kabag Hukum Pingsan di Renungan Suci"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama