BERITA HARI INI

Semen Indonesia Gelar Curahan Rejeki


GRESIK-PT Semen Indonesia menggelar program Curahan Rejeki, Program undian berhadiah tersebut diperuntukkan pelanggan semen curah khususnya bagi pabrikan dan ready mix. Acara tersebut digelar Rabu (18/6) di Gedung Utama Semen Indonesia.
Program curahan rejeki kali ini akan mengundi 31 nomor kupon undian yang terkumpul dari hasil transaksi pelanggan mulai bulan Nopember 2013 hingga April 2014.
Total hadiah yang disapkan sebesar Rp 900 juta berupa hadiah utama 1 unit mobil Innova, 2 mobil pick up, 5 unit sepeda motor, 30 unit HP, 50 unit TV LED 29" dan 12 laptop, serta hadiah lainnya.
Direktur keuangan yang juga Plt Direktur Utama Semen Gresik, Sunardi Prionomurti mengatakan apresiasi pelanggan ini adalah bentuk program untuk menjaga loyalitas seluruh mitra penjualan.
"Program loyalitas curahan rejeki ini adalah salah satu upaya Semen Indonesia untuk terus memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas dukungan mitra penjualan, sehingga para mitra tersebut dapat selalu merasakan nilai tambah dari perusahaan. Kami berharap dukungan melalui program ini dapat memacu serta meningkatkan kontribusi para pelanggan semen curah. Melalui dukungan para mitra inilah perseroan dapat menjaga posisi sebagai market leader hingga saat ini,"ujarnya.
Selama tri wulan pertama tahun ini penjualan semen curah merek Semen Gresik mencapai 897.267 ton atau meningkat 16% dibanding tahun 2013 yang mencapai 750.853 ton. Secara nasional dengan dukungan para mitra penjualan dan para pelanggan tersebut, perseroan secara grup berhasil menjadi market leader dengan penguasaan pasar sebesar 44 persen.
"Sinergi yang baik antara perseroan dan pelanggan curah akan mampu menjaga dan meningkatkan penguasaan pasar," tutur Sunardi.
Hingga saat ini Semen Indonesia telah memiliki 4 pabrik semen yaitu Semen Gresik, Semen Padang, Semen Tonasa dan Thang Long Cement di Vietnam. Untuk mendukung pasar Semen Indonesia memiliki 22 unit packing plant yang dilengkapi dengan 11 dermaga atau pelabuhan khusus yang tersebar dibeberapa lokasi di seluruh Indonesia.(sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar for "Semen Indonesia Gelar Curahan Rejeki"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama