BERITA HARI INI

Mutasi Perwira di Jajaran Polres Gresik


GRESIK-Pertemuan beberapa petinggi TNI dan Polri di Sentul dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dimana diperintahkan polisi harus netral, perlu ditindaklanjuti oleh seluruh jajaran.
Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Gresik, AKBP E Zulpan, dalam acara serah terima jabatan, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Gresik, Jum'at (6/6).
"Ini adalah perintah dari pusat, jadi kita dibebani tugas untuk mensukseskan pilpres yang aman dan netral. Tolong diterjemahkan sendiri perintah SBY, "tuturnya kepada anggotanya di halaman Mapolres Gresik.
Selain itu, Kapolres AKBP E Zulpan, mengucapkan terima kasih kepada anggotanya, yang selama ini mengabdi sebagai Kasat dan Kapolsek dijajaranya. Juga meminta yang mengemban amanah sebagai Kasat dan Kapolsek, agar meningkatkan kinerjanya.
Beberapa periwira yang terkena mutasi yakni Kasatpolair Gresik dijabat oleh AKP Arisandi, sedangkan AKP Bintara bergeser ke Satpolair Tanjung Perak, Surabaya.
Kasat intel Polres Gresik, AKP Agus Tri Widodo digantikan oleh AKP Zulkarnaen. Kapolsek Duduksampeyan ditempati oleh AKP I Made Parwita. Sementara, AKP Bould Hotasoit yang sebelumnya menjabat Duduksampeyan menjadi Wakapolsek Driyorejo.
AKP Zamzani sebelumnya menjabat Kapolsek Sangkapura digeser menjadi Kapolsek Balongpanggang, sedangkan AKP Budi Wiranto ditarik sebagai Kasubagren Polres Gresik. Semantara, AKP Tulus yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Driyorejo dipromosikan menjadi Kapolsek Sangkapura, Bawean. (sho)

0 komentar for "Mutasi Perwira di Jajaran Polres Gresik"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama