BERITA HARI INI

Peringati Hari Buruh dengan Istighotsah


GRESIK-Aksi simpatik dilakukan buruh di Kabupaten Gresik dalam merayakan Hari Buruh International. Mereka yang tergabung dalam kelompok serikat pekerja dan serikat buruh se-Kabupaten Gresik menggelar acara istigotsah qubro.
"Kami bangga karena pada beberapa tahun terakhir, saudara buruh yang ada di Gresik melaksanakan acara Istigotsah. Hal ini akan lebih menciptakan iklim yang lebih kondusif di Gresik," kata Wakil Bupati (Wabup) Moh Qosim ketika memberi sambutan dalam istighotsah kubro, Jum'at di halaman Kantir Bupati Gresik, Jum'at (02/05).
Dengan semakin terjaganya rasa aman dan kondusif di Gresik, sambung Moh Qosim, maka lebih menciptakan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di Gresik.
"Karena suasana yang kondusif ini lebih memberikan angin segar bagi masuknya investor ke Gresik. makin banyak investor maka semakin banyak menciptakan lapangan kerja, "imbuhnya.
Sebelumnya, buruh di Gresik juga melaksanakankegiatan sosial mulai dari gelar donor darah hingga pemberian santunan untuk yatim piatu dan fakir miskin dalam rangkaian acara Hari Buruh Internasional ini.(sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar for "Peringati Hari Buruh dengan Istighotsah"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama