BERITA HARI INI

Nyalip Truk, Motor Vs Motor, 1 Tewas


GRESIK- Seorang perempuan muda tewas dalam kecelakaan lalu-lintas yang terjadi di Jalan Raya Desa Masangan Kecamatan Bungah.
Informasinya, kecelakaan berawal ketika sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol W-6247-KU, yang dikendarai Dewi Alfiana (16), warga RT 03 RW 01 Desa Bedanten Kecamatan Bungah, berboncengan dengan tetangganya bernama Nisful laili (16).
Keduanya berjalan dari arah timur ke barat. Pada saat ditempat kejadian, Dewi berusaha menyalip truk yang tidak diketahui nomer polisinya dari samping kanan
Kendati pandagannya kurang leluasa tetapi Dewi tetap berusaha mendahului. Celakanya,dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Legenda nopol W-5507 -AN yang dikendarai Mat Amiludin (38) warga Desa Madumulyorejo, Kecamatan Dukun membonceng Nurul Huda dan Rafa Industri Putra..
Karena jaraknya terlalu dekat, tabrakan keras tak terhindarkan. Dalam kecelakaan itu, Nisful Laili, mengalami luka berat dan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit.
"Korban kurang memperhatikan pandangan depan saat mendahului kendaraan truk yang di salip, sehingga menabrak pengendara sepeda motor dari arah berlawanan, satu korban meninggal dunia "kata Kanitlaka Satlantas Polres Gresik, Iptu Toni Irawan, mewakili Kasatlantas AKP Achmad Faisol Amir kepada awak media, Senin (14/04).(sho)

0 komentar for "Nyalip Truk, Motor Vs Motor, 1 Tewas"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama