BERITA HARI INI

Persegres Dipaksa Main Imbang


GRESIK-Tuan rumah Persegres Gresik dipaksa bermain imbang 2-2 oleh tamunya, Barito Putera dalam lanjutan Liga Indonesia yang berlangsung di Stadion Petrokimia Gresik,Selasa (25/02)..
Gol Persegres dicetak oleh Otavio Dutra di menit 29 dan Kacung Munif di menit 85. Sedangkan gol Barito Putera dicetak James Koko Lomel dan Dedi Hartono.
Sejak kickoff babak pertama, Persegres Gresik dan tamunya, Barito Putra yang bermain dalam tempo lamban silih berganti melancarkan serangan. Namun, ketatnya barisan pertahanan membuat serangan yang dibangun harus kandas dibarisan belakang lawan.
Namun, serangan Persegres Gresik akhirnya membuahkan hasil ketika pemain belakang Barito Putra melakukan pelanggaran di kotak penalti.
Wasit tanpa ragu langsung menunjuk titik putih meskipun mendapat protes dari pemain Barito Putra.
Otavio Dutra yang mengambil tendangan penalti, sukses menjalankan tugasnya dimenit 29 setelah bola yang ditendang gagal dihadang penjaga gawang Barito Putra, Joko Ribowo.
Skor 1-0 untuk keunggulan Persegres Gresik bertahan hingga turun minum.
Memasuki babak kedua, Persegres langsung mengambil inisiatif menyerang. Sebaliknya, Barito Putera yang berambisi mengejar ketinggalan juga meningkatkan tempo permainan.
Hasilnya, pada menit 67 James Koko Lomel berhasil menyamakan kedudukan 1-1.
Bahkan, Barito Putera semakin percaya diri menggempur pertahanan Perrsegres. Hasilnya, Dedi Hartono. Pada menit 80 merubah skor menjadi 1-2 untuk keunggulan tim tamu.
Tak mau kehilangan muka di depan pendukungnya sendiri, coach Persegres memasukkan pemain baru. Hasilnya, Kacung Munif berhasil menyamakan skor di menit 85 menjadi 2-2.
Menjelang menit-menit akhir, Persegres meningkatkan serangan dan beberapa kali tercipta peluang tetapi belum membuahkan hasil hingga peluit akhir skor tak berubah.(sho)

0 komentar for "Persegres Dipaksa Main Imbang"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama