BERITA HARI INI

Persegres Takluk di Kandang


GRESIK-Pernainan Persegres Gresik masih belum mengembirakan jelang bergulirnya Liga Super Indonesia (ISL). Buktinya, pada laga uji coba menghadapi Barito Putera di Stadion Petrokimia Gresik, Senin (06/01), Laskar Joko Samudero-julukan Persegres Gresik-harus menyerah 1-2.
Gol-gol Barito Putera dicetak oleh Riski Pora menit 9 dan penalti oleh James Koko Lomell di menit 46. Sedangkan gol hiburan Persegres Gresik dicetak Jimmy Suparno di menit 61.
Sejak awal pertandingan, kedua tim bermain ofensif. Beberapa kali peluang tercipta namun belum memenuhi sasaran. Akhirnya, Barito Putera berhasil memecah kebuntuan setelah Riski Pora yang memanfaatkan umpan James Koko Lomell berhasil mengoyak gawang Persegres.
Dalam posisi tetinggal, Persegres Gresik yang tak ingin malu dihadapan pendukungnya, berusaha mengejar ketinggalan. Tapi, usaha yang dibangun kandas karena disiplinnya lini pertahanan Barito Putera.
Sebaliknya, Barito Putera yang berada diatas angin, juga melakukan pressure pada Persegres. Hingga babak pertama usai, skor tak berubah.
Memasuki babak kedua, Barito Putera yang percaya diri langsung menggebrak. Alhasil, pemian Persegres melakukan pelanggaran kepada James Koko Lomell di dalam kotak penalti yang berbuah penalti.
Tendangan yang diambil sendiri oleh James Koko Lomell akhirnya memperbesar skor kemenangan menjadi 2-0 di menit 46.
Dalam posisi tertinggal, Persegres diuntungkan wasit yang mengeluarkan pemain Barito Putera dengan hadiah kartu merah. Kondisi ini, dimanfaatkan Persegres dengan melakukan tekanan. Hasilnya, Jimmy Suparno berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 di menit 61.
Sayangnya, keunggulan jumlah pemain gagal dimanfaatkan oleh Persegres. Hingga peluiy akhira, skor tak berubah untuk kemenagan tim tamu.(sho)

0 komentar for "Persegres Takluk di Kandang"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama