BERITA HARI INI

Lantik Pengurus KONI dan Cairkan Bonus


GRESIK-Bonus 64 atlet asal Gresik yang berprestasi dalam Porprop Jatim IV beberapa waktu lalu, akhirnya cair sebesar Rp 912.500.000,- disel-sela pelantikan Pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Gresik masa bhakti 2013 – 2017 yang berlangsung di Ruang Mandala Bhkati Praja lantai IV Kantor Bupati Gresik, Kamis (12/12).
Atlit yang memperoleh mendali emas sebanyak 25 atlet yang mendapat bonus sebesar Rp 17,5 juta. Untuk atlet yang memperoleh mendali perak sebanyak 17 atlet, mendapat bonus sebesar Rp 7,5 juta dan peraih mendali perunggu sebanyak 22 atlet masing-masing memperolrh reword sebesar Rp 5 juta
Ketua Umum Harian KONI Jawa Timur Drs. Dhimam Abror Juraid usai melantik 34 pengurus KONI masa bhakti 2013 – 2017 Kab Gresik menjelaskan bahwa prestasi Gresik di ajang Porprop tahun ini cukup
 membanggakan dibanding tahun sebelumnya,
"Untuk tahun ini, ada perkembangan yang sangt signifikan. Dimana Gresik mampu menduduki urutan ke-enam,"ujarnya.
Ditambahkannya, melihat kepengurusan KONI Gresik yang bersemanga, kata Abroro, Gresik bisa jadi tuan rumah Porprov tahun 2017.
Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) . Moh Qosim mengaku bangga atas prestasi yang dipersembahkan pengurus KONI Kab Gresik.
"Kami berharap kepengurusan yang baru bisa melaksanakan amanah dengan baik dan segera menyusun program kerja,"tegasnya.
Ditambahkan Pemkab Gresik akan terus mendukung program KONI. Salah satu dukungan dimaksud adalah mengajak lembaga Legislatif menambah anggaran pembinaan setiap tahun.
"Yang tahun ini hanya Rp 4,5 millyar untuk tahun depan di harapkan bisa meningkat Rp 15 milliar. Tetapi pengurus KONI harus bisa lebih memasyarakatkan olahraga," imbaunya.(sho)

0 komentar for "Lantik Pengurus KONI dan Cairkan Bonus"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama