BERITA HARI INI

Tak Ada Honeymoon atau Bilik Asmara


GRESIK-Kebahagiaan pasangan pengantin baru Dany Bagus Prasetyawan bin Sugianto (21) dan Dika Mei Zella binti Mukh Cipto Hadi (20) setelah resmi menjadi pasangan suami istri (pasutri) memang berbeda dengan pengantin baru pada umumnya.
Keduanya tak bisa honeymoon ataupun belah duren layaknya pasangan suami istri yang menunggu malam pertama.
Pasalnya, Polres Gresik tidak menyediakan bilik asmara ataupun memberikan dispensasi cuti kepada Dany Bagus Prasetyawan untuk menikmati indahnya malam pertama.
Sebaliknya, usai akad nikah, Dany Bagus Prasetyawan harus kembali mendekam dibalik jeruji besi sambil menunggu proses hukum yang harus dijalani.
"Tidak ada waktu untuk cuti bagi tersangka. Kita memberikan kesempatan untuk menikah karena hak asasi manusia dan permintaan dari tersangka. Selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawardah,"ujar Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Ayub Diponegoro Azhar SIK seusai prosesi pernikahan di aula Mapolres Gresik, Senin (25/11).
Bahkan, kesabaran dan kesetiaan Dika Mei Zella harus teruji karena proses hukum dari Dany Bagus Prasetyawan belum tuntas.
Tersangka Dany Bagus Prasetyawan dijerat dengan pasal 338 KUHP yang ancaman hukumannya penjara selama 20 tahun.
"Yang meringankan, kita jerat dengan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) karena perkaranya masih dalam satu keluarga,"imbuhnya.
Namun, semuanya masih tergantung oleh majelis hakim yang menyidangkan nantinya dalam menjatuhkan vonis.
Sebagaimana diketahui, tersangka Dany Bagus Prasetyawan kesal karena melihat ibunya, Siti Halimah (37) sering dipukuli ayahnya kandungnya, Sugianto (40). Sehingga dia bertindak nekad dengan membunuh ayah kandungnya.
Dengan 2 kali sabetan parang yang diayunkan, leher Sugianto nyaris putus dan tewas seketika.
Padahal, Dany Bagus Prasetyawan sudah bertunangan dengan Dika Mei Zella. Bahkan, tanggal pernikahan sudah ditetapkan. Ternyata, kedua keluarga tetap komitmen untuk menikahkan kedua pasangan meskipun Dany Bagus Prasetyawan harus menyelesaikan kasus hukumnya.(sho)

0 komentar for "Tak Ada Honeymoon atau Bilik Asmara"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama