BERITA HARI INI

Offroader Binaan Semen Indonesia Gelar Kejurnas di Bekas Tambang



GRESIK- Komunitas pencinta offroader  dibawah PT Semen Indonesia (Persero) Tbk yang  tergabung dalam MobSG (Mobil Club Semen Gresik),  menggelar Jatim Offroad Chalange 2013. Dengan bekerjasama dengan IOF (Indonesia Offroad Federation) Jatim.
Kegiatan tersebut berlangsung  selama 2 mulai Sabtu dan Minggu ( 27/10) besok dengan diikuti sebanyak 55 offroader yang berasal dari  Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Bali.
Selain itu, tim offroad jawa timur lainya seperti Grage Zebra Offroad, Jangkar Miring Offroad, Galena Araya Offroad, Lintas Buana Offroad juga akan ambil bagian..
"Event ini diselenggarakan skala nasional, ini sebagai pemacu prestasi bagi semua offroader untuk bisa bersaing baik dikanca nasional maupun internasional dan kali ini Semen Indonesia sebagai tuan rumah”.ujar Pembina MobSG, Iwan Prasetyo dalam rilisnya, Jum’at (25/10) .
Terkait dipilihnya bukit hollywood yang merupakan  bekas lahan tambang SGkarena banyak rintangan dan tidak beraturan.
"Hal ini yang harus dilalui para offroader sebagai motivasi kegigihan para peserta untuk bisa menjadi pemenang,”imbuhnya.
Pada tahun ini para offroader  harus menyelesaikan 7 halang rintang/SCS (Special Competition Section).
Para offroader harus konsentrasi penuh dengan kecepatan waktu dalam melalui terjalnya tekstur tanah dan tanjakan yang tinggi.Pada tahun ini kejuaraan Offroader dibagi menjadi 2 kelas yakni kelas Jawa Timur dan kelas Nasional
Terkait penyelnggaran  di Bukit Hollywood pasca tambang Semen Indonesia, Kepala Departemen PSLK Faf Adisamsul mengatakan, bahwa,  mendukung pemanfaatan pasca tambang ini.
"Melalui club binaan Semen Indonesia kami berharap semua lapisan masyarakat lebih cinta terhadap lingkungan dan mendukung kegitan ini,”tandasnya.(sho)

0 komentar for "Offroader Binaan Semen Indonesia Gelar Kejurnas di Bekas Tambang"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama