BERITA HARI INI

Ditodong Senpi dan Celurit, Uang SPBU Tebaloan Rp. 200 Juta Amblas


GRESIK-Penjahat di wilayah hukum Gresik semakin menjadi-jadi seolah tak takut meskipun polisi bertindak tegas. Buktinya, kawanan penjahat berhasil menggondol uang sebesar Rp. 200 juta yang hendak di detor ke bank setelah karyawan SPBU Desa Tebaloan Kecamatan Duduksampeyan di ditodong senjata api (senpi) dan celurit,Rabu (30/10).
Informasinya, Doni Kristian (27) warga Desa Kembang Bahu RT 02, RW 01 Kecamatan Kembang Bahu, Lamongan yang bekerja sebagai pengawas SPBU di Jalan Raya Desa Tebaloan Kecamatan Duduksampeyan hendak setor uang ke Bank Mandiri di Lamongan sebesar 200 juta dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario, nopol S-5226-LH.
Ketika melintas di Jala Raya Desa Duduksmpyean,tepatnya didepan Alfarmart, laju sepeda motornya dipotong oleh 2 sepeda Motor Honda Mega Pro dan Satria, yang tidak diketahui nomer polisinya. Lalu, 4 orang pelaku turun dari sepeda motornya sambil menodongkan celurit dan senpi.
Karena takut, Doni Kristian tidak berdaya ketika salah satu pelaku merampas uang yang dibawa korban ditas dan dibawa kabur ke arah Lamongan.
Setelah pelaku kabur. Doni Kristian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Duduksampeyan..
Kapolsek Duduksampeyan, AKP Boeld Hutasoit, dikonfirmasi wartawan terkait kejadian tersebut tidak menampiknya.
"Masih penyelidikan," ujarnya.(sho)

0 komentar for "Ditodong Senpi dan Celurit, Uang SPBU Tebaloan Rp. 200 Juta Amblas"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama