BERITA HARI INI

Buruh Kahutindo Ngluruk PHI Gresik


GRESIK-Kinerja Pengadilan Hubungan Indutrial (PHI) Gresik dinilai tidak tegas dalam menyelesaikan perselisihan antara buruh dengan PT. Gloster Furniture.
Untuk itu, ratusan buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Perkayuan dan Kehutanan Indonesia (FSP KAHUTINDO) Gresik, melakukan aksi aksi blokir Jl. Dr Wahdidin Sudirohusodo, Rabu(23/10/)
Para buruh menuntun sepeda motornya menuju Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) Gresik, membuat kemacetan lalu lintas yang lumayan panjang di jalur pantura. Selain itu, truk yang digunakan sebagai panggung orasi  diparkir melintang di depan PHI yang berada di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo.
Koordinator aksi, Agus Salim mengaku kecewa berat dengan kinerja PHI yang diangapnya mandul "Kita sudah menunggu 120 hari, harusnya berkas permohonan  kasasi sudah diajukan ke Mahkamah Agung, kenyata,nya belum,"katanya.
Agus juga berjanji akan mengerahkan massa lebih besar lagi dan akan melakukan pendudukan di Kantor PHI Kabupaten Gresik jika dalam kurun tiga hari PHI masih belum menunjukkan kinerjanya yang bagus.(sho)

0 komentar for "Buruh Kahutindo Ngluruk PHI Gresik"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama