BERITA HARI INI

Vietnam Petik Hasil Sempurna


GRESIK-Tim Vietnam memastikan tiket di semifinal AFF U-19 Championship 2013 setelah melibat Tim Myanmar 3-1 dalam pertandingan Grup B yang berlangsung di Stadion Petrokimia Gresik, Senin (16/9).
Gol Vietnam melalui hattrick striker Nguyen Van Taon di menit 14 dan 45, 90+4. Sedangkan gol balasan Myanmar dicetak Saw Si i pada menit 66.
Dengan kemenangan tersebut, Tim Vietnam mencatat hasil sempurna dengan memenangi seluruh pertandingan yang dilakoni. Dari 4 kali pertandingan, Vietnam mengumpulkan 12 poin.
Pertandingan yang dipimpin wasit Tuy Vichhika dari Kamboja, berlangsung menarik. Pasalanya, Vietnam yang membutuhkan poin penuh untuk menjaga peluang lolos ke semifinal, langsung mengambil inisiatif penyerangan.
Namun, keasyikan melakukan penyerangan, Vietnam dimanfaatkan kelengahan pertahanan Myanmar. Melalui serangan balik,Nguyen Van Taon sukses membuka gol di menit 14. Dalam posisi tertinggal, Myanmar tak putus asa melancarkan serangan. Namun. Kembali Vietnam mampu mencuri gol kedua melalui Nguyen Van Taon di menit 44.
Memasuki babak kedua, Myanmar tetap melancarkan serangan. Usaha tersebut berbuah hasil ketika Saw Si I sukses memperkecil kedudukan melalui gol yang dicetak menit ke- 66.
Gempuran terus dilakukan Myanmar ke jantung pertahanan Vietnam. Kendati demikian, Vietnam yang mengandalkan serangan balik sukses menambah gol melalui kaki Nguyen Van Taon di masa injury time. Skor 3-1 untuk kemenangan Vietnam.(sho)

0 komentar for "Vietnam Petik Hasil Sempurna"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama