BERITA HARI INI

Siswa TK Ikut Kegiatan Outbond Suster Ngesot


GRESIK-Sedikitnya 400 siswa TK dari Kecamatan Kebomas, Gresik, Manyar, Duduksampeyan, Bungah dan Panceng asyik bermain outbond dan lomba yang digelar SD Muhammadiyah GKB, Minggu (29/9).
Ada beberapa lomba seperti lomba adzan, cerdas cermat maupun do'a harian. Sedangkan kegiatan outbond yang dipertandingkan yakni lempar bola, dan suster ngesot dimana siswa harus berjalan ngesot di atas terpal yang diberi air dan sabun .
Beberapa siswa TK dari Kecamatan Panceng yang ikut outbond lempar bola, terlihat sangat menikmati. Tak heran, mereka tidak mengikuti perintah instrukturna dalam permainan tersebut. Sebaliknta, mereka bermain dengan langsung memasukkan bola ke keranjang tanpa dilempar.
Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah SD Muhammadiyah GKB, Sugeng waras mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan sudah sering dilaksanakan.
"Hampir setiap tahun, kita melakukan kegiatan semacam ini . Dan kita hanya ingin menjalin silaturrohim antar sesama sekolah dan murid TK.Soal mereka mendaftar di SD ini, urusan masing masing,"jelasnya.(ali/sho)

0 komentar for "Siswa TK Ikut Kegiatan Outbond Suster Ngesot"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama