BERITA HARI INI

Babak I, Indonesia 2-1 Myanmar


GRESIK-Timnas Indonesia untuk sementara mengungguli Timnas Manyar 2-1 dalam pertandingan lanjutan AFF U-19 Championship 2013 yang berlangsung di Stadion Petrokimia Gresik, Kamis (12/9) malam.
Keunggulan Timnas Indonesia U-19 dicetak oleh Kapten, Evan Dimas mencetak gol dimenit ke-6 dan Putu Gede Juti Antara. Sedangkan gol balasan Timnas Myanmar U-19 dicetak Nyein Chan Aung pada menit-18.
Jalannya pertandingan cukup menarik. Sejak peluit kickoff babak pertama dibunyikan oleh wasit Steve Asistido S dari Filiphina, Timnas Indonesia U-19 yang mendapat dukungan dari ribuan supporter fanatiknya, langsung mengambil inisiatif menyerang.
Dengan mengandalkan kecepatan pemain sayap dan striker, alur serangan coba dibangun. Hasilnya, Evan Dimas Darmono pada menit ke-6 yang bergerak dari belakang menyambut umpan dan sukses mencokel bola yang melewati jangkauan penjaga gawang Manyar, Myo Min Latt.
Dalam posisi unggul, Timnas Indonesia U-19 semakin bersemangat untuk meningkatkan serangan. Hasilnya, bola muntah mampu dieksekusi dengan baik oleh Putu Gede Juti Antara untuk merubah papan skor di menit 17.
Sayangnya, ditengah kegembiraan merayakan gol tersebut, Myanmar sukses mencuri gol melalui kaki Nyein Chan Aung pada menit-18.
Gol balasan tersebut memacu semangat pemain Myanmar untuk mengempur pertahanan Timnas Indonesia.
Bahkan beberapa peluang nyaris menghasilkan gol. Namun, hingga menit akhir babak pertama keunggukan 2-1 untuk Tim Indonesia tetap bertahan.(sho)

0 komentar for "Babak I, Indonesia 2-1 Myanmar"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama