BERITA HARI INI

Saksi Cepat Setor Data Diberi Hadiah


GRESIK-Cara cerdas dilakukan oleh pengurus DPAC PKB Manyar untuk mensukseskan pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur.
Yakni memberikan hadiah bagi saksi yang cepat menyetorkan data perolehan suara di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS) kepada tim quick count yang dibentuk oleh DPAC PKB Manyar.
"Kita memberikan hadiah kepada saksi yang tercepat menyetorkan data kepada tim quick count,"ujar Ketua DPAC PKB Manyar, Drs Chumaidi Maun di kantor DPAC PKB Manyar, Kamis (29/08).
Ditambahkannya, ada 9 saksi dari TPS yang diberikan hadiah. Selain itu, ada 1 saksi dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) ditingkat desa yang tercepat menyetorkan data.
Di Kecamatan Manyar sendiri, ada 23 desa. Dan hampir semua desa, pasangan nomor urut 4 yakni BerKah (Khofifah-Herman) menang.
Mereka yang menjadi saksi BerKah di Kecamatan Manyar sangat antusias untuk datang ke base camp quick qount yang menjadi satu di kantor DPC PKB Manyar. Sebab, hidangan yang disajikan dengan model prasmanan dengan dengan update perolehan suara disajikan dengan jelas melalui layar lebar. Termasuk, nonton bareng hasil hitung cepat di layar lebar dari siaran stasiun televisi swasta. (sho)

0 komentar for "Saksi Cepat Setor Data Diberi Hadiah"

Leave a Reply

Posting Lebih Baru Posting Lama